Laman

Saturday, August 1, 2015

Pekan Raya Magelang



Magelang- selamat datang di blog pribadi saya, pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang acara yang akan di selenggarakan di magelang pada bulan depan. apakah acara itu? jawabannya adalah Pekan Raya Magelang.

kegiatan Pekan Raya Magelang rencananya akan di selenggarakan pada tanggal 2-6 september 2015. bagi kalia yang yang tidak ada jadwal ke mana-mana mungkin ini bisa menjadi pilihan.Kalian bisa menikmati berbagai produk UMKM,kuliner dan lain sebagainaya

Pekan Raya Magelang menyajikan berbagai potensi daerah yang bakalan menarik bagi pengunjung.
ada apa ajah yang balan ada di Pekan Raya Magelang? berikut beberapa kegiatan yang akan ada.
pameran industri UMKM dan potensi Daerah, Pesona Batik Nusantara, Magelang Lautan buku, Magelang Computer Expo, Bursa Otomotif Magelang, Freestyle Motor Competiation, Olimpiade Bacah jawa, dan Aneka Hiburan.

oooo iya, hampir lupa menuliskan tempat di selenggarakannya  Pekan Raya Magelang. acara ini akan di selenggarakan di  Gedung Tribakti Magelang, tepatnya berada di jalan Jenderal soedirman Magelang.

sekian tulisan saya kali ini semoga bermanfaat bagi pembaca dan sampai jumpa di tulisan saya berikutnya di lain waktu. salam sukses

2 comments:

  1. mohon informasi tempat pendaftaran/ cp untuk pemesanan standnya bro.....terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba mas cp kenomer ini 0896 7385 5284 untuk informasi lebih lanjuta. makasih kunjungannya.

      Delete