Laman

Monday, August 10, 2015

Berkarya Dalam Nasionalisme Lewat Fotografi


Sudah menjadi tradisi bila setiap hari ulang Tahun Republik Indonesia , masyarakat mengadakan kegiatan yang khas di hari ulang tahun Repubik Indonesia. Berbagai perlombaan diselenggarakan  dengan meriah.sering  Kegiatan – kegiatan yang diselenggarakan di abadikan dalam sebuah foto. Sebai apreisasi bagi para masyarakat yang mengabadikan momen kegaitan Ulang Tahun Republik In donesi provinsi Jawa Tengah mengadakan loba Fotografi. Berikut keteranga lengkap tentang lomba tersebut.

LOMBA FOTOGRAFI
Tema : Memelihara Tradisi, Memupuk Nasionalisme"
Lingkup Obyek : Suasana Jelang/Saat Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-70 Republik Indonesia di Jawa Tengah
Syarat dan Ketentuan :
1. Peserta Terbuka Untuk Umum.
2. Lomba untuk peserta perseorangan,setiap peserta boleh mengirimkan 3(Tiga) karya.
3. Tanggal Pengambilan Foto Tahun 2015, sesuai Tema & Lingkup Obyek Olah Digital yang Diperkenankan meliputi Dodging, Burning & Cropping
4. Kiriman Hasil Karya Dimasukkan Dalam Amplop Coklat, cetak ukuran 10 R & File Asli, melampirkan Fotocopy dengan Melampirkan Fotocopy KTP/ID Pengenal, Nomer Telp/HP yang bisa dihubungi, Lokasi & Tanggal Pengambilan Foto, Judul Serta Ilustrasi Foto.
5. Tulis Kiri Atas Amplop : “ Lomba Fotografi Biro Humas”.
6. Alamat Kirim : Biro Humas Setda Provinsi Jawa Tengah, Gedung A Lantai 11 Kantor Gubernur Jawa Tengah Jl. Pahlawan No. 9 Semarang
7. Pengiriman Paling Lambat Diterima 21 Agustus 2015; Hasil Karya Foto Yang Masuk Akan Diverifikasi Termasuk Tanggal Pengambilan Gambar, Apabila Tidak Sesuai Dengan Ketentuan dan Syarat tersebut Akan Didiskualifikasi.
8. Konten & Materi Foto Sepenuhnya Menjadi Tanggungjawab Peserta.
9. Hasil Lomba Akan Diumumkan Pada Akhir Bulan Agustus 2015 di jatengprov.go.id
10.Pemenang Lomba Dihubungi Melalui No. Telp/HP yang dilampirkan.
11.Hasil Karya Foto Peserta Menjadi Hak Panitia & Dapat Dipublikasikan Untuk Kepentingan Pemprov Jateng Dengan Mencantumkan nama Pemilik Foto.


sekian tulisan saya kali ini semoga bisa berjumpa di tulisan berikutnya.

No comments:

Post a Comment