Laman

Thursday, November 13, 2014

Pengambilan Paket Lomba Borobudur International 10K

Apakabar pembaca setia catatandwiaji.blogspot.com. Pada kesempatan kali ini saya akan mengabarkan kepada kalian yang telah mendaftar Borobudur International 10K. kenapa ? karena info yang saya berikan pada kesempatan yang baik ini masih seputar kegiatan Borobudur International 10K. ok.....  langsung aja ngak usah banya bosa basi

Pada kegiatan Borobudur International 10K 2014 kali ini, direncanakan kegiatan akan di laksanakan pada tanggal 16 November 2014. Bagi kalian yang telah melakukan pendaftaran dan mendapatkan email konfirmasi, Kalian diminta mengambil perlengkapan lomba. dimanakah tempatnya? menurut rencana dijadwalkan di Lobby - Artos Mall , Jl . Diponegoro No 1 Magelang , Jumat 14 November 2014 hingga Sabtu 15 November 2014 pukul 10:00-20:00.

bagi kalian yang ingin mengambil silahkan membawa persaratan berikut ini:
1. Cetak konfirmasi email Pendaftaran     
2. ID Card ( " KTP " , Paspor , atau kartu mahasiswa )

  Bagi kalian yang mungkin tidak sempat untuk mengambil dan meminta orang lain untuk mengambilkan  paket lomba untuk kalian harus menyertakan surat kuasa dan fotokopi KTP kalian .

Demikin sahabat yang bisa saya berikan sebelumnya atas ketidak sempurnaan saya menulis, memberikan informasi dan lain-lain, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya.

No comments:

Post a Comment