Laman

Saturday, November 1, 2014

Lomba lari 10K AKMIL 2014

apakabar kawan?, kembali lagi di catatandwiaji.blogspot.com, pada kesempatan yang baik ini saya akan menulis tentang pengalaman saya mengikuti lomba lari 10 K AKMIL 2014.

Lari merupakan salahsatu kegiatan yang saya sukai dan bisa dibilang itu salahsatu hoby saya sejak saya masih duduk di kelas 4 SD. awal saya bisa menyukai lari, karena saya di tunjuk oleh pak GURU SD saya saat itu untuk mengikuti lomba lari tingkat kecamatan. dari perlombaan itu saya merai juara pertama dari kategori pelajar SD. dari sinilah saya mulai senang mengikut kegiatan perlombaan yang di selenggarakan.

Lomba lari 10 K AKMIL salah satu perlombaan yang saya ikuti. pada tahun 2014 adalah kali ke 2 saya mengikuti perlombaan ini, ya itu pada tahun 2013 dan 2014 tahun ini. pada tahun 2014 ini saya sedikit kecewa dengan catatan waktu yang saya peroleh yaitu 56,38 detik

No comments:

Post a Comment