Laman

Wednesday, October 8, 2014

LOMBA LARI 10K HUT KE 57 AKMIL TAHUN 2014

Apakabar pembaca setia catatandwiaji, pada kesempatan hari ini saya akan menulis sedikit tentang salah satu kegiatan yang sedang populer ahir-ahir tahun belakangan ini.

Lomba lari 10K yang diselenggarak ahir-ahir ini sangat lah banyak, mengigat peminatnya sangat banyak. Terbukti pada salah satu perlombaan yang deselenggarakan AKADEMI MILITER pada tahun 2013, mampu menyedot peserta dengan jumlah sebanyak 6.000 orang.

Mengigat jumlah peserata pada tahun 2013 yang begitu besar, AKADEMI MILITER pada tahun 2014 akan megadakan kegiatan yang sama. Rencananya kegiatan ini akan di selenggarakan pada 2 November 2014 di AKADEMI MILITER MAGELANG.

Pada tahun ini peserta akan merebutkan hadih sebesar 117 juta utuk 5 kategori yang akan dilombakan.Utuk kategori yang di perlombakan sediri terdiri dari kategori umum yang terdiri dari putra dan putri, kaegori pelajar yang terdiri dari putra dan putri, dan yang terahir adalah kategori TNI/POLRI/ORGANIK & TARUNA/ TARUNA AKMIL.

Bagi kalian yang tertarik silahkan daftar langsung ke panitia di jl. Gatot soebroto no. 1 Magelang. Paling lambat tanggal 30 oktober 2014.

No comments:

Post a Comment